14 Mar 2015

Mahasiswa Magang Bisa Direkrut PT Inti

BANDUNG, TEL-U – PT. Inti menyambut baik program pemagangan mahasiswa/i Telkom University (Tel-U) di lingkungan kerjanya. Bahkan waktu pemagangan yang selama ini dilaksanakan hanya enam hingga delapan minggu, bisa diperpanjang.

“Kami berharap pemagangan bisa berlangsung selama enam bulan. Jika kami cocok dengan mahasiswanya, bisa langsung direkrut bekerja di PT. Inti,” kata Direktur Keuangan, Nilawati Djuanda, pada kunjungan PT Inti ke kampus Tel-U, Kamis (11/3).

Mahasiswa/i Tel-U selama ini diwajibkan mengikuti kerja lapangan di industri, baik magang, Geladi, kerja praktik, co-op atau bentuk pemagangan lainnya. Geladi dilaksanakan dalam masa libur pergantian tahun akademik sekitar bulan Juli-Agustus. Paling awal sesudah berakhirnya Semester IV untuk Program S1 dan sesudah berakhirnya Semester II untuk Program D3. Penempatan lokasi kerja di kantor-kantor instansi mitra Tel-U.

Pada kunjungan itu pula, PT Inti melakukan penjajakan kerjasama dengan Tel-U dalam bidang pengembangan penelitian teknologi. Selain Nilawati, hadir pula Corporate Secretary Endang Yuliawaty, Sales Engineering Division Head Yanardian Agriyanto dan Presiden Director Intens Jefri Wahyudi. Kehadiran mereka disambut oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Sistem Informasi Tel-U, Dr. Heroe Wijanto, MT dan perwakilan fakultas. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply