26 Jan 2015

Mahasiswa Tel-U Raih Tiga Emas di Kejuaran Taekwondo Sendy Depok Open 2015

BANDUNG, TEL-U – Mahasiswa Telkom University (Tel-U) berhasil meraih tiga medali perak dan satu perunggu pada Kejuaraan Taekwondo Sendy Depok Open 2015 yang berlangsung di Depok, Sabtu (24/1/2015). Medali perak di raih oleh adalah Ghaisani Dwi Miranti dan Iman Azhari pada kategori Kyorugi, serta Ari Rian Wibowo pada kategori Poomsae. Sedangkan medali perunggu diraih oleh M. Bima Putra Brayoga.

“Seluruhnya ada enam belas orang mahasiswa Tel-U yang turut tanding di Kejuaraan ini. Dari jumlah tersebut empat orang berhasil memperoleh medali,” kata Chaeranurulis Fajrin, Senin (26/1/2015). Dalam kejuaraan ini Fajrin memang tidak mendapat medali namun ia berhasil meraih juara ke-5.

Menurut Fajrin, tidak semua anggota Tekwondo Tel-U bisa mengikuti kejuaraan Sendy Depok Open. Ada proses seleksi terlebih dahulu. Anggota Taekwondo yang rajin latihan dan memiliki kualitas tanding yang baik yang akan maju di ajang Sendy Depok Open 2015.

Kejuaraan Sendy Depok Open 2015 diselenggarakan oleh pengcab TI Depok. Kejuaraan mempertandingkan dua kategori Kyorugi dan Poomsae. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply