02 Aug 2016

Mematangkan Prodi S1 Public Relations, FKB Undang Pakar dan Praktisi

BANDUNG, TEL-U – Untuk mematangkan kurikulum di Program Studi (prodi) S1 Hubungan Masyarakat atau Public Relations (PR), Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University (FKB Tel-U) menggelar Focus Group Discussion (FGD) pada Selasa – Rabu (19 – 27/7).

FGD kali ini menghadirkan narasumber dari akademisi dan praktisi, yakni Prof. Mien Hidayat dari Universitas Islam Bandung (Unisba) dan Wahyuni dari Universitas Indonesia, serta praktisi yakni Oki Dwi Putra dari tribunnews.com dan Nila Tanzil pendiri Taman Bacaan Pelangi dan Travel Sparks.

Menurut dosen FKB Idola Perdini Putri.,S.Sos., M.Si, FGD ini bertujuan untuk mematangkan kurikulum prodi Humas terkait dengan disetujuinya prodi Humas di FKB oleh Dikti. “Ini sebagai masukan untuk memperkayaka kurikulum prodi Humas baik dari sisi akademisi maupun praktisi, sehingga lulusan prodi humas FKB di masa mendatang dibekali dengan kompetensi sesuai dengan kebutuhan industri pada masanya,” ucapnya.

Idola berharap kegiatan ini mampu menggambarkan keunggulan dan kekhasan kurikulum prodi humas FKB. “Sehingga Prodi Humas mampu menjadi salah satu prodi unggulan Telkom University,” katanya. (purel/aw)

Previous Article Next Article

Leave a Reply