18 Aug 2015

Menteri BUMN Ajak Mahasiswa Tel-U Beri Contoh Hidup Bersih

BANDUNG, TEL-U – Menteri BUMN, Rini Soemarno, mengajak mahasiswa Telkom University (Tel-U) untuk memberi contoh hidup bersih kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan kurang bersih. Contoh hidup bersih antara lain dengan cara mengolah sampah yang baik dan bagaimana menjaga lingkungan agar lebih sehat.

Ajakan Rini disampaikan pada acara Bakti Sosial Dalang Bersih (Daur Ulang dan Bersih Lingkungan) Minggu sore (16/8) di kampus Tel-U. Acara ini merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri berkaitan dengan ulang tahun ke-70 RI.

“Kegiatan semacam ini dilakukan serentak di 34 propinsi dengan beraneka ragam program-programnya,” kata Rini. Ia berharap, melalui program ‘BUMN Hadir untuk Negeri’, masyarakat dapat merasakan keberadaan BUMN di sekitarnya.

Dalam kesempatan ini, mahasiswa baru menyambut kehadiran Rini setelah mereka melakukan kerja bakti membersihkan sebagian kampus dan lingkungan di sekitarnya. Rini mengaku senang bisa hadir di kampus Tel-U karena bisa bertemu dengan mahasiswa, akademisi Tel-U, jajaran Bandung Technopark, jajaran Telkom Foundation, dan Telkom. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply