31 Mar 2017

Penandatangan Kerjasama Universitas Telkom Dengan Universitas Padjadjaran

Bandung, Telkom University – Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) melaksanakan penandatangan kerjasama dengan Fakuktas Teknik Geologi (FTG) Universitas Padjajaran (UNPAD) pada Jumat (31/3) di Gedung Manterawu Telkom University.

Acara ini dihadiri oleh dekan FKB, Dr. Jafar sembiring, Dekan FTG Unpad Dr. Vijaya Isnaniwardhani, Direktur Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dr. Palti Sitorus, Direktur Kesekretariatan Telkom University Dr. Dadan Rahardian, Kapusdi Unpad Prof. Nana Sulaksana beserta para dosen FKB.

Dalam sambutannya Jafar berharap kerjasama ini bisa bermanfaat bagi semua pihak “Kita harap kerjasama ini bisa jangka panjang. Mari kita kembangkan daerah jawabarat. Dengan demikian, saya kira dengan kerjasama ini bisa memberi manfaat bagi akademisi, Jawa Barat, dan Indonesia.”

Acara ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kemampuan SDM, Ristek & Pengabdian masyarakat dalam rangka pengembangan Geopark di Indonesia.

Vijaya berharap FKB dan FTG bisa segera terjun kelapangan untuk merealisasikan Abdimas pengembangan Geopark ini, “Mudah-mudahan kerjasama ini bisa lebih terealisasikan, akan ada visitasi dari Unesco pada bulan Mei. Harapan kami agar kerjasama itu bisa lebih cepat, agar bisa di akui Unesco tahun ini. Semoga bisa bermanfaat bagi kami dan masyarakat.”

Di penghujung acara, Palti bersyukur bisa berpartner bersama Universitas Padjajaran, menurutnya kerjasama seperti akan terus di bangun di Telkom University.

Abdullah Adnan

Previous Article Next Article

Leave a Reply