03 Aug 2016

Perbanas Surabaya Pelajari Transformasi di Tel-U

BANDUNG, TEL-U – Sejumlah pimpinan, dosen dan staf STIE Perbanas Surabaya mengunjungi Telkom University (Tel-U) pada Rabu. (3/8). Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua STIE Perbanas Dr. Lutfi, SE, M Fin, disambut langsung oleh Rektor Tel-U Prof Ir Mochamad Ashari, MEng, PhD, dan wakil rektor 3 (warek 3) Ir AMA Suyanto MBA, DBA., di Gedung Bangkit Lt.5 Tel-U.

Ketua STIE Perbanas Dr. Lutfi, SE., M.Fin., mengatakan bahwa tujuan kunjungannya ini untuk mempelajari langsung proses transformasi yang sudah terjadi di Tel-U. “Selama ini di luar tidak terdengar konflik apapun yang terjadi di Tel-U. Selain itu capaian peringkat yang terjadi di tel-u menurut kami luar biasa sampai saat ini” ucapnya.

Lutfi juga mengatakan ingin tahu bagaimana empat institusi yakni Institut Teknologi Telkom, Institut Manajemen Telkom, STISI Telkom dan Politeknik Telkom bisa bertransformasi menjadi satu universitas. “Kami juga ingin mempelajari bagaimana aspek penjaminan mutu yang ada di Tel-U serta bagaimana pengelolaan sumber daya manusianya,” katanya.

Lutfi menambahkan, Tel-U mampu mengelola SDM khususnya dosen-dosennya sehingga mau menulis dan melakukan penelitian. “Semoga ini jadi pembelajaran bagi kami sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi” tambah Lutfi.

Rektor Tel-U memberikan apresiasi terhadap kedatangan rombongan STIE Perbanas Surabaya ini. ”Kami siap membantu rekan-rekan Perbanas sekaligus di sini juga kita bisa sama-sama belajar,” ucap Rektor. (purel/aw)

Previous Article Next Article

Leave a Reply