11 Nov 2014

Pevita, Keenan Pearce, dan Prabu Revolusi Ajak Mahasiswa Tel-U Berani Bermimpi

BANDUNG, TEL – U – Banyak cara membangkitkan semangat pada generasi muda. Mengikuti lokakarya dan seminar adalah cara mudah yang dapat dilakukan. Hal ini diwujudkan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMBTI) yang pada akhir pekan lalu, Sabtu (8/11) mengadakan seminar bertajuk “Inspiring People” di Aula Fakultas Komunikasi Bisnis Telkom University.

Acara ini rupanya adalah puncak dari rangkaian acara XPRESS 2014 yang digagas HMBTI. Kegiatan itu ditujukan untuk mahasiswa dan umum agar dapat mengembangkan soft skill pada generasi muda.

Hal yang menarik pada seminar itu adalah pembicara yang mengundang daya tarik lebih dari 100 peserta seminar. Pevita Pearce, Keenan Pearce, dan Prabu Revolusi hadir menyapa para peserta seminar yang antusias. Kakak beradik Pevita dan Keenan adalah artis dan aktor yang sering wira-wiri di layar kaca. Sedangkan Prabu Revolusi dikenal sebagai presenter di salah satu televisi swasta yang juga tengah merintis bisnis kuliner.

Mereka bertiga mengajak para peserta yang sebagian besar mahasiswa ini untuk menemukan passion yang dimiliki dan berani melakukan suatu hal yang dapat membentuk karakter diri. “Kita boleh punya mimpi tapi jangan berekspektasi. Yang penting di sini, teman-teman harus keluar dari comfort zone, dan berani mencoba hal-hal baru, dan jangan takut gagal ya,” kata Pevita Pearce, yang juga fashionpreneur ini.

Hal tersebut kemudian diserap oleh salah satu peserta seminar, Lies Anisa. Mahasiswi Manajemen angkatan 2013 ini ingin sukses seperti para pembicara itu. “Aku pengen banget kaya mereka, masih muda tapi udah punya kreativitas dan kesuksesan,” katanya. (Purel/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply