12 Dec 2017

Polteknik Kesehetan Tasikmalaya Visitasi Telkom University

Bandung, Telkom University – Politeknik Kesehatan Tasikmalaya pada Senin, (12/12) melakukan visitasi ke Telkom University. Kunjungannya ini tidak lain adalah untuk melakukan benchmark pada Telkom University sebagai perguruan tinggi dengan indeks akreditasi AIPT-A.

Kedatangan rombongan Poltekkes Tasikmalaya disambut hangat oleh Direktur Sekretariat Pimpinan, Dr. Arvianto Fahmi, S.T., M.T. dan Direktur Pusat Pengembangan Karir, Desy Dwi Nurhandayani, ST., MM.

Direktur Poltekkes Tasikmalaya, Hj. Betty Suprapti M.KES., mengakui dirinya dan tim ingin menggali ilmu lebih banyak dari Telkom University sebagai indikator pengembangan Poltekkes Tasikmalaya kedepannya.

“Ini peluang bagi kami bagaimana merancang persiapan agar mampu meraih AIPT lebih unggul. Intinya adalah kami ingin belajar pengelolaan sistem akademik, kemahasiswaan juga bidang lainnya. Setelah mendengar penjelasan yang cukup menarik dr pak arvi kami jadi ingin menggali lebih banyak hal di universitas ini.”

Kegiatan yang bertempat di Gedung Bangkit Lt.5 ini berlangsung selama dua hari. Pada prosesnya, Poltekkes Tasikmalaya akan berdiskusi dengan perwakilan berbagai unit dari Telkom University yang relevan dengan tujuan.

Previous Article Next Article

Leave a Reply