28 Sep 2015

Prodi D3 Manajemen Pemasaran Jalani Akreditasi

BANDUNG, TEL-U – Program Studi D3 Manajemen Pemasaran Fakultas Ilmu Terapan (FIT Tel-U) mulai hari ini (Senin, 28/9) menjalani visitasi. Kegiatan yang dijalankan untuk melengkapi akreditasi oleh BAN PT ini melibatkan dua Assesor yakni Drs. Y. Bagio Mudakir, MT dari Universitas Diponegoro Semarang dan Frianto, SE, MM dari Politeknik Negeri Jakarta.

Menurut Wakil Rektor 1 Tel-U, Dr Ir Heroe Wijanto, MT, akreditasi Program Studi D3 Manajemen Pemasaran ini merupakan upaya perbaikan setelah dilakukan akreditasi pada lima tahun lalu. “Karena itu saya berterimakasih kepada teman-teman yang telah bekerja keras untuk memperbaiki akreditasi ini, semoga membuahkan hasil yang terbaik,” ujarnya.

Harapan yang sama dikatakan oleh Frianto. Dalam dua hari ke depan, para asesor berharap dapat melakukan pemeriksaan dokumen dengan baik. “Termasuk juga kami akan melihat sejumlah hal seperti dosen, lulusan, mahasiswa, dan kesesuaian borang,” ujarnya. “Mudah-mudahan hasilnya baik sesuai harapan kita semua”.

Menurut Dekan FIT, Dr Teguh Widodo, SE, ST, MM mengatakan Program Studi Manajemen Pemasaran merupakan prodi terakhir yang mengajukan akreditasi tahun ini di antara tujuh prodi yang ada di fakultas itu. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply