28 Feb 2018

Professor Nuh : Selamat Atas Semua Capaian Telkom University

BANDUNG, TELKOM UNIVERSITY – Mengawali awal tahun 2018, sharing dan diskusi Bersama tim Advisory Board Telkom University kembali di gelar guna memberi masukan kepada Telkom University kedepan.

Acara berlangsung di Gedung Bangkit, Lt.5 Telkom University, Rabu (28/02) yang dipimpin langsung oleh rector Telkom University Professor Mochamad Ashari dan  dihadiri oleh seluruh wakil rector dan dekan dari 7 Fakultas.

Tim Advisory Board yang hadir diantaranya adalah Professor Mohammad Nuh (Komisaris Bank Mega Syariah), Dr. Basuki Yusuf Iskandar (Kabalitbang Kementrian Kominfo), dan Dr. Ishadi SK (Komisaris TransMedia).

Prof. Nuh mengatakan sudah 5 tahun Telkom University, dan sudah banyak prestasi yang dicapai hingga saat ini. “Kami tim Advisory Board hadir adalah untuk meng advice, dan kami juga menggucapkan selamat atas capain dan kemajuan yang sangat pesat hingga saat ini.” Ucapnya.

Prof Nuh menambahkan bahwa Telkom University harus terus menjaga kesinambungan khususnya dari sector pimpinan Telkom University harus dijaga.

“Pimpinan itu pasti ada masa jabatannya, oleh karena itu siapa pun pemimpin kampus ini kami berharap tetap berkesinambungan sehingga terhindar dari konfilik.” Ucapnya.

Dalam pemaparannya Dr. Basuki juga mengatakan bahwa Telkom University yang sudah seperti sekarang ini harus bias mencetak orang – orang yang awalnya nobody menjadi somebody.

“Dengan Rencana Strategis Telkom University kami percaya bahwa Telkom University bias mencetak entrepreneur-entrepreneur yang bisa berkontribusi dalam memajukan sector ekonomi Indonesia.” ucapnya.

(PR/ADRIAN)

Previous Article Next Article

Leave a Reply