11 Nov 2015

Program Studi Magister Manajemen Jalani Visitasi ABEST21

BANDUNG, TEL-U – Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Prodi MM FEB) menjalani visitasi yang dilakukan oleh tim Peer Review dari the Alliance on Business Education and Scholarship for Tomorrow, a 21st century organization (ABEST21). Tim diterima langsung oleh Rektor Telkom University (Tel-U) Prof Ir Mochamad Ashari, M.Eng, Ph.D beserta sejumlah pimpinan di Gedung Bangkit Lantai 5 Rabu (11/11)

Tim yang berkunjung terdiri dari Presiden ABEST21 Fumio Itoh dari Jepang, Popy Rufaidah, SE MBA PhD dari Universitas Padjadjaran, Prof. Dr. Ir. Jann Hidajat Tjakraatmadja, MSIE dari Institut Teknologi Bandung, dan Dr Fathyah Hashim dari Universiti Sains Malaysia.

Usai diterima oleh Rektor, tim melangsungkan interview dengan pimpinan. Sekitar satu jam kemudian, tim kemudian melanjutkan evaluasi dengan mengunjungi Gedung Manterawu Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan kampus Gegerkalong.

Menurut Ketua Prodi MM FEB, Dr Dadan Rahadian, kunjungan tim Peer Review ini merupakan kelanjutan dari proses pengajuan akreditasi ABEST21. “Kami telah mengajukan sejak tahun 2014 dan setelah melalui tiga kali proses administratif, hari ini tim bisa melakukan visitasi ke kampus kita,” ujar Dadan.

Dadan berharap proses akreditasi ini dapat meningkatkan standar mutu dan kualitas MM FEB baik bagi internal sivitas akademika maupun bagi eksternal. “Ini juga dapat mendorong upaya peningkatan minat dan ketertarikan dunia internasional terhadap keberadaan MM FEB sendiri,” katanya.

Dadan juga mengatakan hasil dari visitasi ini akan diumumkan pada bulan Maret 2016. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply