19 Oct 2016

Puluhan Perusahaan Ramaikan Bandung ICT Expo dan Anja 2016

BANDUNG, TEL-U – Puluhan industri ternama yang selama ini bergerak di bidang ICT serta perusahaan-perusahaan yang sudah menerapkan ICT dalam kesehariannya turut meramaikan Bandung ICT Expo & ANJA 2016 yang digelar di Telkom University Convention Hall (TUCH). Mereka antara lain PT Telkom Indonesia, PT Telkomsel, Telkom Akses, Telkomsigma, MDMedia, Finnet, Patrakom, Metrasat, Infomedia, PT. Inti, Huawei, ZTE, dan PT GCI Indonesia.

Pameran yang digelar sejak Rabu – Jumat (19-21 Oktober 2016) ini merupakan puncak acara dari  3rd Anniversary Telkom University (ulang tahun ketiga Tel-U). Ini merupakan Bandung ICT Expo kedua yang diselenggarakan oleh Tel-U setelah tahun lalu Tel-U sukses menggelar acara serupa. Namun pada pameran kali ini, Tel-U berkolaborasi dengan PT Telkom Indonesia yang setiap tahun juga menggelar acara yakni Apresiasi Nasional Jaringan Akses (ANJA). Karena itulah pameran kali ini dinamakan Bandung ICT Expo dan ANJA 2016.

Berbagai program acara dihadirkan dalam Bandung ICT Expo dan Anja 2016 ini. Selain pameran teknologi dan informasi komunikasi yang diikuti oleh puluhan perusahaan, acara ini juga diisi dengan seminar bertema “Digital Economy” dan Seminar tahunan ANJA.

Selain itu ada kegiatan pemberian award antara lain FTTH Award dan Pemberian Best Indonesia e-Mark Award bagi perusahaan-perusahaan yang telah mengaplikasikan ICT bagi kemajuan bisnisnya. Ada pula Workshop, Community Meet-Up, Creative Contest, Presentasi Produk & Talkshow, serta berbagai acara hiburan

Pembukaan juga diramaikan dengan peluncuran buku prestasi yang dilakukan oleh Rektor Tel-U Prof. Ir. Mochamad Ashari,M.Eng., Ph.D. Buku berisi catatan prestasi institusi dan sivitas akademika ini dibagikan kepada sejumlah tamu undangan antara lain CEO Telkom Group, Ir Alex J Sinaga MSc, dan Chairman Telkom Education Foundation, Ir Dwi Purnomo, MM. (purel/aw)

Previous Article Next Article

Leave a Reply