07 Apr 2014

Rektor Apresiasi 17 Mahasiswa Berprestasi

BANDUNG, TEL-U – Rektor Telkom University Prof. Ir. Mohamad Ashari, M. Eng memberikan apresiasi positif terhadap 17 mahasiswa yang telah menorehkan prestasi mereka pada sejumlah kejuaraan baik di tingkat nasional maupun internasional. Untuk memberikan apresiasi ini, rektor mengundang mereka hadir pada Kamis malam (3/4), pada rangkaian acara Rapat Pimpinan (Rapim) Grup YPT –YPST Triwulan II Tahun 2014 yang digelar di Aula Fakultas Ilmu Terapan.

Dari ketujuh belas mahasiswa itu, satu orang menorehkan prestasi sendirian, sedangkan sisanya dalam bentuk tim. Mereka antara lain M. Lutfi Syauqi, mahasiswa S-1 DKV Fakultas Industri Kreatif yang berhasil menjadi Juara 3 kejuaraan Advertising & Desain Grafis “Desain Logo” tingkat nasional yang diselenggarakan oleh LAYANG KANCANA, Anugerah Kreatif Bandung 2014 pada 21 – 23 Februari lalu.

Pada kejuaraan yang sama, dua tim yang terdiri dari lima orang mahasiswa juga berhasil menorehkan prestasi. Mereka adalah M Rifky Adilan, Nadya Kusumadini, dan Reflie Alberth Michael. Ketiga mahasiswa S1 DKV ini ikut dalam Advertising & Desain Grafis “Hayu Hejo Iklan Layanan Masyarakat” dan berhasil menyabet Juara 1.

Selain mereka, pada ajang yang digelar tanggal 21 – 23 Februari 2014 itu, juga ada M. Octa Diaz dan Khilfan Khabryiyan yang memenangkan kejuaraan Advertising & Desain Grafis “Tawuran, Iklan Layanan Masyarakat”. Mereka juga meraih gelar Juara 1.

Berikut daftar nama ketujuh belas mahasiswa yang berprestasi tersebut:

Selamat ya! (KomPro/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply