23 May 2017

Rektor : Perbaiki Diri Menyambut Bulan Suci

BANDUNG, Telkom University –  Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang jatuh di pekan ini, rektor Telkom University Prof. Ir. Mochamad Ashari. M.Eng. P.hD ajak seluruh pimpinan, dosen dan staf Telkom University perbaiki diri.

“marilah kita bersihkan hati dan niatkan diri kita dalam menyambut bulan suci ramadhan, agar ibadah kita di bulan suci tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya’ ucap Rektor.

Hal tersebut disampaikan dalam acara munggahan keluarga besar Telkom University yang berlangsung di aula gedung Selaru Fakultas Ilmu Terapan (FIT) Lt.4, Selasa (23/5).

Acara munggahan ini, ucap Rektor sebagai bentuk rasa syukur seluruh civitas akademika karena sampai saat ini masih diberi kesempatan untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini.

“ada 3 rasa syukur yang harus kita syukuri sampai saat ini yang pertama syukur badan, karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan, yang kedua adalah syukur iman dan yang ketiga rasa sykur atas capaian yang telah kita raih sampai saat ini” ucap Professor Ashari.

Silaturahim (munggahan) bertema “Menyambut Kesiapan Ramadhan” ini juga diisi dengan ceramah dari Dr. H. Asep Arifin. M.Ag., dalam ceramahnya ustad mengingatkan agar saat datang bulan ramdhan baiknya saling memaafkan guna membersihkan hati.

“niat dan siapkan diri kita dalam menyambut datangnya ramadhan, karena tujuan ramadhan salah satunya adalah untuk menebar kasih sayang” ucapnya.

 

Adrian

Previous Article Next Article

Leave a Reply