14 Mar 2017

Rektor Resmikan Drop Entrance Gedung Bangkit

BANDUNG, Telkom University –  Gedung Bangkit Telkom University yang berdiri sejak 2011 berganti rupa, usai pembangunan selama kurang lebih 90 hari pengerjaan, akhirnya fasilitas baru Telkom University rampung, fasilitas drop entrance yang berada di Gedung Bangkit Telkom University ini merupakan fasilitas yang disediakan untuk para tamu undangan yang hendak mengunjungi Telkom University.

Drop entrance Gedung Bangkit yang diresmikan secara langsung oleh Rektor Telkom University Prof Ir Mochamad Ashari, MEng, PhD., pada Selasa (14/3) yang dihadiri juga oleh jajaran wakil rektor dan pimpinan fakultas.

“saat ini Telkom University terus berbenah, mulai dari system akademik, financial, SDM, riset, semua kita terus berbenah di dalam, dan secara fisik juga kita harus perbaiki guna capaian Universitas yang berkelas dunia” ucap Rektor.

Rektor mengatakan perubahan gedung Bangkit ini semata-mata dilakukan demi memberikan kenyamanan kepada tamu undangan yang akan mengunjungi Telkom University dan memberikan wajah baru di Tel-U.

“kami sivitas akademika Telkom University terus bersyukur sampai hari ini masih diberikan kesempatan untuk berbenah diri baik dari dalam maupun secara fisik” katanya.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Rektor Telkom University, sekaligus peresmian system absesnsi baru dimana proses absen selain menggunakan kartu pegawai, absen bisa dilakukan menggunakan Tcash yang sudah didaftarkan ke bagian Sistem Informasi.

Adrian Wiranata

Previous Article Next Article

Leave a Reply