01 Aug 2016

Ribuan Calon Mahasiswa Baru Tel-U 2016 Mulai Berdatangan

BANDUNG, TEL-U – Pada awal bulan Agustus ini, Telkom University kedatangan keluarga baru. Sebanyak 6430 calon mahasiswa Telkom University mulai melakukan daftar ulang dan menyiapkan diri untuk kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2016.

Pada hari Senin (1/8), calon mahasiswa baru Telkom University yang datang dari berbagai daerah di Indonesia mulai melakukan check-in di asrama yang telah disediakan. Check-in asrama dilakukan beberapa tahapan hingga tanggal 6 Agustus 2016. Setelah itu, para calon mahasiswa tersebut melakukan regristari on-site yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 9 Agustus 2016.

Para calon mahasiswa baru tersebut baru secara resmi diterima dalam Sidang Terbuka Senat Penerimaan Mahasiswa Baru 2016. Kemudian barulah mahasiswa baru Telkom University mengikuti PKKMB 2016 yang terbagi menjadi 2 batch. Batch pertama berlangsung pada dari tanggal 8 hingga 10 Agustus 2016. Dan batch kedua berlangsung dari tanggal 14 hingga 18 Agustus 2016.

Direktur Kemahasiswaan Telkom University, Andijoko Tjahyono mengucapkan, selamat datang atas bergabungnya calon mahasiswa baru ke Telkom University. “Kalian masuk ke kampus yang luar biasa, maka jadilah mahasiswa baru yang tangguh, kreatif, dan mandiri,” ujar Andijoko. (purel/ead)

Previous Article Next Article

Leave a Reply