04 Apr 2016

Setahun Terakhir, Nilai Beasiswa Tel-U Mencapai Lebih dari Rp 10 Milyar

BANDUNG, TEL-U – Rektor Telkom University (Tel-U) Prof Ir Mochamad Ashari, M Eng, PhD menyampaikan bahwa besaran beasiswa di kampus Tel-U ini terus mengalami peningkatan, baik dalam jumlah besaran pendanaan maupun sasaran jumlah mahasiswa. Pada tahun akademik 2015/2016, nilai nominal beasiswa di kampus Tel-U telah mencapai Rp 10,650 Milyar yang diberikan kepada 1.622 orang mahasiswa. Angka nominal tersebut merupakan pertumbuhan 110% dari sebesar Rp 5,079 Milyar dan pertumbuhan sasaran jumlah mahasiswa 48% dari sebanyak 1.097 orang mahasiswa di tahun akademik sebelumnya.

“Kepada pimpinan seluruh mitra institusi yang telah memberikan beasiswa bagi para mahasiswa Telkom University, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kami mendoakan agar kontribusi tersebut membuahkan pahala kejayaan dan keberkahan bagi organisasi atau perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,” ujar Rektor.

Hal ini disampaikan Rektor di depan ratusan wisudawan dan orang tua mereka pada Sidang Terbuka Senat dalam rangka Wisuda Periode II – Tahun Akademik 2015/2016 yang diselenggarakan di Gedung Telkom University Convention Hall, Sabtu, 2 April 2016. Para wisudawan merupakan lulusan Magister, Sarjana dan Ahli Madya dari tujuh fakultas.

Pada kesempatan itu Rektor juga sempat berbagi informasi kepada para wisudawan dan orang tua mereka, antara lain prestasi institusi yang telah diraih dalam empat bulan terakhir atau sejak wisuda November 2015 lalu, serta prestasi mahasiswa dan dosen. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply