27 Apr 2018

Sharing Session Bidang IV

Bandung, Telkom University – Dalam berorganisasi komunikasi dan hubungan baik harus kian terjaga, merealisasikan hal tersebut Wakil Rektor IV, Dr.Ir.Rina Pudji Astuti mengadakan sebuah acara sharing session dari beberapa direktorat yang dinaunginya untuk menyampaikan aspirasi, progres, dan hal lain yang terkait kinerja masing-masing.

“Kegiatan ini kita fokus sharing dari para direktur yang memimpin masing-masing unit, untuk menyampaikan tentang kinerja dan keunggulan unitnya masing-masing.” ungkap Rina saat sambutan pembukaan.

Ada empat unit yang berada di bawah naungan Bidang IV, diantaranya Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPM), Advance Wireless Technology (Adwitech), Research Center for ICT Business and Public Policy, dan Direktorat Pengelolaan Mahasiswa. Masing-masing unit mempresentasikan visi misi, capaian, target, dan evaluasi untuk beberapa bulan ke depan.

Seperti Direktur Pengelolaan Mahasiswa, Andijoko misalnya, beliau mengungkapkan bahwa target utama unitnya tahun ini membangun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Performance Management. Sehingga pengelolaan kegiatan mahasiswa mampu dilakukan sepenuhnya secara digital.

Diharapkan kegiatan rutin ini mampu menjalin hubungan baik antar unit dan saling memotivasi untuk mencapai target masing-masing. Hal ini semata-mata untuk mewujudkan visi Telkom University untuk menjadi perguruan tinggi berkelas dunia.

Previous Article Next Article

Leave a Reply