16 Sep 2013

Siswa-siswi Al Kahfi Kunjungi TES Telkom University

BANDUNG-TES Telkom University. Siswa-siswi Al Kahfi tiba di Telkom Engineering School (TES)  Telkom University, Senin (16/09/2013). Kedatangan mereka disambut baik oleh Asisten Manager Public Relation TES Telkom University, Ahmad Syukur dan Ketua Departemen Elekronik dan Komunikasi, Ir. Ali Muayadi, MSc.,PhD, di Ruang Multimedia Telkom University.

“Kami ingin menginspirasi siswa-siswi Al-Kahfi untuk mengenal lebih dekat TES Telkom University. Siswa-siswi Al-Kahfi   berasal dari seluruh Indonesia. Kami berharap lulusan Al-Kahfi tidak usah jauh-jauh melanjutkan kuliah hingga ke luar negeri, karena di Indonesia memiliki perguruan tinggi bagus seperti Telkom University,” papar Adde, Kepala Sekolah SMA Al-Kahfi. Al Kahfi telah meluluskan sebanyak lima angkatan. Beberapa diantaranya kini sudah menjadi mahasiswa TES Telkom University.

“Siswa-siswi Al-Kahfi rata-rata memiliki kemampuan menghapal Al-Quran dengan baik. Alhasil memiliki intelektualitas dan spiritualitas yang tinggi. Sehingga jika ia melanjutkan kuliah di TES Telkom University pasti dapat menjalaninya dengan baik,”

Selain itu, lanjut Adde,  kedatangan Al-Kahfi ke TES Telkom University yakni untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi. Ia berharap Al-Kahfi dapat dilibatkan dalam agenda kegiatan TES Telkom University, khususnya kegiatan yang melibatkan kalangan sekolah. Dengan demikian hubungan antara SMA Al-Kahfi dan TES Telkom University semakin erat.– RISCA

Previous Article Next Article

Leave a Reply