01 Feb 2015

Siswa-Siswi SMA dan SMK se-Bandung Raya Ikuti Try Out SMB Telkom

Sekitar 800 siswa-siswi SMA dan SMK se-Bandung raya pagi ini mengikuti Try Out SMB Telkom di Wahana Bakti Pos, Minggu (1/2/2015).  Siswa siswi tersebut sangat antusias mengikuti Try Out yang berlangsung sejak pukul 7 pagi itu. Acara yang bertajuk “Take your chance to get change” ini dimeriahkan oleh penampilan Corps Angklung Lima dan Talkshow bersama Edi Brokoli dan Naya Anindita.

“Tepatnya tanggal 8 Februari 2015 SMB Telkom University (Tel-U) akan menyelenggarakan ujian tulis gelombang 1 di 30 lokasi ujian di seluruh Indonesia. Tepatnya tanggal 8 Februari 2015,” kata Direktur Admisi Nasional dan Kerjasama Telkom University Rinna Fridiana, SE.,MM, dalam sambutannya.

Tak hanya di Bandung, kata Rinna, secara keseluruhan Try Out diselenggarakan di 42 kota. Try Out yang berlangsung dari ujung Aceh hingga Makassar ini dimulai sejak Januari lalu.

“Penyelenggaraan Try Out di Bandung kali ini adalah yang terakhir. Semua berjalan lancer berkat kerjasama unit admisi nasional dengan mahasiswa Tel-U,” kata Rinna. Pun, ia sangat mengapresiasi antusias siswa-siswi peserta Try Out SMB Telkom Bandung.

“Saya sangat terkesan dengan antusias peserta. Mereka telah memanfaatkan hari Minggu untuk mempersiapkan masa depannya ketimbang bersantai ria. Semoga kegiatan hari ini dapat membantu para siswa memperoleh gambaran dalam menentukan masa depannya,” tutup Rinna.- purel/risca

Previous Article Next Article

Leave a Reply