09 May 2016

Soni Wicaksono Tuangkan Ide Kreatif Dalam Bandung Creative Week 2016

BANDUNG, TEL-U –  Soni Wicaksono, mahasiswa S1 Fakultas Industri Kreatif Telkom University (FIK Tel-U) kembali menuangkan ide kreatifnya. Kali ini, dia mengeksplorasi idenya dalam acara Bandung Creative Week 2016 (BCW 2016) yang digelar di kawasan terpadu Trans Studio Mall Bandung, Sabtu (30/4).

Dengan tema “The Embellish Moda” acara ini diadakan di tiga kota yakni Jakarta, Bandung dan Denpasar. Di Bandung sendiri acara berlangsung selama tiga hari mulai hari Kamis (28/4) yang diawali dengan fashion talks serta fusion food talks dari para tenant bazaar Bandung Creative Week 2016 serta live music dari Kaira band dan performance lainnya lalu ditutup dengan aksi panggung Special Things band dan Muco Gusto pada Minggu (1/5).

Pada fashion show di BCW 2016 ini ada tiga designer yang menampilkan masing-masing 10 karyanya, di antaranya ada Bondurant (keds dan dys.id), Inner Noeraini dan Soni Wicaksono.

Selama kurang lebih 3 bulan mahasiswa Program Studi S1 Kriya Tekstil dan Mode (KTM) ini menyiapkan 10 busana gaun malam bernuansa merah dengan tema “Dame En Rouge”. Alasan Soni dengan mengikuti event besar ini agar semua hasil karyanya bisa dikenal dengan masyarakat luas dan bisa diterima dengan suka cita.

“Rencananya tahun depan saya akan mengikuti event ini di Jakarta, agar bisa menjadi ajang promosi brand saya, karena persaingan semakin ketat jadi kalau tidak sekarang, kapan lagi bisa mempromosikan brand saya,” katanya. (purel/AW)

Previous Article Next Article

Leave a Reply