22 Sep 2016

Staf Tel-U Antusias Ikuti Jalan Santai Keliling Kawasan Tel-U

BANDUNG, TEL-U – Ratusan staf Telkom Univesity (Tel-U) mulai dari Tenaga Penunjang Akademik (TPA) hingga dosen berkumpul di depan Gedung Bangkit (Learning Center), Kamis (22/9) sejak pukul 06.00 WIB. Mereka tampak antusias mengikuti jalan santai yang digelar dalam rangkaian 3rd Anniversary (Ulang tahun ketiga Tel-U)

Jalan santai ini dibuka langsung olehRektor Telkom University, Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng, Ph.D, dengan mengibarkan bendera putih hitam sebagai tanda dimulainya kegiatan jalan santai ini. Para peserta kemudian menempuh rute sejauh 5 kilometer mengitari area kampus Telkom Univerisity.

Rute dimulai dari Gedung Bangkit Tel-U ke arah Sukapura, lalu berbelok ke arah Mengger, dilanjutkan dengan memotong area persawahan untuk sampai di jalan Radio, kemudian masuk lagi melalui gerbang Selatan Tel-IU hingga mencapai finish di halaman depan Fakultas Industri Kreatif (FIK).

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengumuman dan pemberian hadiah kepada para juara Fun Sport yang sudah bertanding di 6 cabang olahraga sejak tanggal. Keenam cabang olahraga itu adalah bola voli, futsal, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, dan senam. Tak hanya itu, berbagai macam doorprize mulai dari setrika hingga sepeda motor disiapkan panitia untuk dibagikan kepada para staff Telkom University yang beruntung.

Ketua Pelaksana 3rd Anniversary Telkom University, Dr. Ir. Dida Dyah Damayanti, M.EngSC menuturkan, kegiatan jalan santai ini merupakan puncak acara dari Fun Sport yang diselenggarakan oleh Bagian Sumber Daya Manusia Telkom University.”Selamat kepada para juara dan terima kasih juga kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini,” ujar Dida.

Senada dengan Dida, Ashari juga memberikan selamat kepada para juara yang telah berhasil memenangkan lomba. “Selamat kepada para juara dan juga kepada bapak ibu yang akan mendapatkan hadiah,” ujarnya.

Kegiatan Jalan Santai diakhiri dengan dibagikannya hadiah utama, yaitu sebuah sepeda motor. Kali ini, yang berhak mebawa pulang sepeda motor tersebut adalah Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual, Dicky Hidayat. (purel/ead)

Previous Article Next Article

Leave a Reply