14 Sep 2015

Tambah Wawasan Leadership, Pimpinan Kemenkeu Studi Banding ke Tel-U

BANDUNG, TEL-U – Ide-ide segar dan inovatif sangat dibutuhkan dalam kehidupan berorganisasi. Itulah yang kini sedang dibangun oleh Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Berkaitan dengan itu, jajaran pimpinannya melakukan rangkaian kegiatan studi banding ke Telkom University (Tel-U), Jumat (11/9).

“Jajaran pimpinan di Kementrian Keuangan bermaksud ingin studi banding tentang pengelolaan manajemen dalam melakukan perubahan-perubahan inovatif di lingkungan institusinya,” kata Kasubbag TUKH Tata Usaha Kepegawaian dan Humas Pusdiklat Pengembangan SDM Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kementerian Keuangan Muhammad Yusuf Arriza.

Ia menambahkan, tema besar studi banding ini adalah pengembangan leadership. Di harapkan, para pemimpin ini bisa menjadi partner kerja bagi bawahannya. Bukan sekedar memerintah, melainkan dapat merangkul bawahannya untuk melakukan solusi inovatif dan menciptakan perubahan-perubahan positif.

“Kami berharap dari kegiatan studi banding ini jajaran pimpinan dapat memperoleh ide-ide segar yang dapat diterapkan di kementrian keuangan,” kata Muhammad Yusuf Arriza.

Jajaran pimpinan Kementrian Keuangan disambut hangat di Ruang Multimedia Gedung Bangkit oleh Wakil Rektor IV Dr. M. Yahya Arwiyah, SH., MH, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Heroe Wijanto dan Direktur PPM Tel-U Dr.Palti Sitorus. (purel/risca)

Previous Article Next Article

Leave a Reply