17 Dec 2015

Tel-U Ikat Kerjasama dengan Mastel

BANDUNG, TEL-U –Telkom University (Tel-U) mengikat kerjasama dengan Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) di Gedung World Trade Centre (WTC) I Lt.18 Jl. Jend. Sudirman, Jakarta, Senin (14/12). Kerjasama ditandatangani langsung oleh Rektor Tel-U Prof Ir Mochamad Ashari, M Eng, Ph D.

Isi kerjasama berkaitan dengan penelitian, konsultasi dan pengembangan SDM. Tujuan dari isi pertama yakni penelitian dari kerjasama ini adalah agar dosen-dosen Tel-U bisa melakukan research kerjasama dengan pihak Mastel. “Karena Mastel sering diminta oleh lembaga dari luar negeri terkait dengan telekomunikasi,” ujar Direktur Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dr. Palti M.T Sitorus.

Selain penandatanganan MoU, digelar pula sharing season berupa diskusi tentang 5G forum yang merupakan bagian dari kerjasama ini nanti. Dalam kesempatan ini Dr. Palti M.T Sitorus juga menjelaskan tentang Tel-U terkait dengan Mastel.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua Mastel Kristiono, Dirjen Kominfo Basuki, dan salah satu mantan ketua Mastel sekaligus mantan Dirut Telkom, Setyanto, serta pemerhati mastel yang berjumlah sekitar 40 orang. (Purel/AW)

Previous Article Next Article

Leave a Reply