13 Aug 2016

Tel-U Kukuhkan 1.267 Wisudawan

BANDUNG, TEL-U – Sidang Senat Telkom University dalam rangka Wisuda Periode III Tahun Akademik 2015/2016 ini mengukuhkan 1.267 orang lulusan Magister, Sarjana, dan Ahli Madya. Mereka merupakan lulusan dari 25 program studi, di antara 29 program studi pada tujuh fakultas di Telkom University.

Hingga berakhirnya masa pendaftaran wisuda 22 Juli 2016, tidak kurang dari 100 orang (8%) lulusan periode ini menyatakan sudah bekerja dan 1.167 orang (92%) wisudawan siap mencari berbagai peluang kerja dan usaha.

Menurut Rektor Telkom University Prof Ir Mochamad Ashari, M Eng, PhD, para wisudawan akan bergabung dengan keluarga besar alumni Tel-U yang pada hari ini jumlahnya telah mencapai 34.083 orang dan berkarir di berbagai perusahaan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dalam kesempatan itu, Tel-U menyepakati kerjasama dengan dua perusahaan dan satu perguruan tinggi. Mereka adalah PT Citilink Indonesia, PT Citra Multimedia Indonesia yang mengelola metrotvnews.com, serta Universitas Muslim Indonesia, Makassar. Kesepakatan ditandatangani oleh Rektor bersama para pimpinan dari tiga institusi tersebut. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply