14 Jun 2016

Tel-U Mulai Terapkan Kurikulum 2016

BANDUNG, TEL-U – Memasuki tahun ajaran baru Agustus mendatang, Telkom University (Tel-U) mulai menerapkan Kurikulum yang baru. Kurikulum 2016 ini telah disahkan oleh Rektor Tel-U Prof Mochamad Ashari, Ph D di ruang rapat Gedung Bangkit Lt.5 Rabu (8/6). Penandatanganan naskah – sebagai tanda disahkannya kurikulum ini – dihadiri oleh para pimpinan fakultas dan seluruh Ketua Program Studi (Kaprodi).

Menurut Rektor, kurikulum merupakan panduan wajib dari sebuah lembaga pendidikan. “Hal utama yang menjadi kualitas output sebuah lembaga pendidikan adalah kurikulum” ucapnya.

Rektor berharap kepada para dosen, kaprodi, dan seluruh sivitas akademika bisa membuat kemuktahiran sesuai dengan standar Dikti, dan mempersilakan setiap Prodi untuk memperbaharui konten masing-masing matakuliah setiap semesternya.

Tak lupa Rektor pun memberi apresiasi untuk kerja keras seluruh sivitas akademi sehingga dapat terwujudnya kurikulum 2016 yang baru ini. “Kurikulum 2016 ini sudah siap untuk disahkan dan siap untuk digunakan,” ucapnya. (purel/aw)

Previous Article Next Article

Leave a Reply