13 Aug 2018

Ketua Senat Universitas Telkom Kukuhkan 7.124 Mahasiswa Baru

BANDUNG, Telkom University –  Usai melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2018 Gugus Pancasila dan Gugus Proklamasi pada Sabtu (11/8) lalu, mahasiswa baru Telkom University hari ini Senin (13/8) secara resmi dikukuhkan oleh senat Universitas Telkom.

Pengukuhan mahasiswa baru tersebut berlangsung dalam sidang terbuka senat penerimaan mahasiswa baru 2018 di Gedung Telkom University Convention Hall.

Dalam sambutanya Ketua senat Universitas Telkom Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D. mengajak mahasiswa untuk bertekad dalam melaksanakan pendidikan di Tel-U.

“Kalau nanti kalian akan mengucapkan janji mahasiswa, saya ingin mengajak adik-adik mahasiswa baru untuk bertekad bersama, yang pertama adalah bertekad untuk selalu belajar dengan sungguh-sungguh agar mencapai prestasi tertinggi, kedua akan lulus tepat waktu atau lebih cepat dari yang ditentukan dalam kurikulum dan yang terakhir adalah selalu mematuhi peraturan yang berlaku dan menjaga nama baik almamater.” Ucapnya.

Akhirnya seluruh mahasiswa baru Telkom University telah dikukuhkan oleh ketua senat Universitas Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D. dan telah resmi menjadi mahasiswa Telkom University.

“Selamat datang anak-anak ku mahasiswa baru, selamat menempuh pendidikan di Telkom University, dan kami tunggu 3 tahun lagi untuk kami kukuhkan sebagai wisudawan/i”. Ucapnya.

Previous Article Next Article

Leave a Reply