12 Sep 2014

Telkom University Siap Menjawab Tantangan 2015-2019

Bandung, Tel-U – Telkom University sudah memiliki target pencapaian kerja hingga tahun 2019. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Manajemen Transformasi, Dr. Husni Amani, pada kesempatan Workshop Rencana Strategis yang memasuki hari kedua.

Target tersebut mulai dari sertifikat ISO, kepuasan pegawan dan mahasiswa, akreditasi hingga lulusan yang tepat waktu. “Berdasarkan diskusi yang kami lakukan kemarin, hari ini kami mendapatkan rumusan serta target yang akan dicapai Telkom University hingga tahun 2019. Diantaranya yang perlu saya singgung adalah sertifikat ISO, kepuasan pegawan dan mahasiswa, akreditasi hingga lulusan yang tepat waktu”, ujarnya.

Sebelumnya, pada hari Rabu (10/09) pagi, Direktorat Higher Education Telkom Foundation menggelar Workshop Rencana Strategis 2015-2019. Bertempat di Aula Fakultas Industri Kreatif, para pimpinan di lingkungan Direktorat Higher Education Telkom Foundation, ST3 Telkom Purwokerto, AKATEL Jakarta, dan Telkom University hadir sebagai peserta workshop.

POH Ketua Dewan Pengurus Telkom Foundation, Sony Sasongko menjelaskan bahwa Lembaga tinggi di bawah Telkom Foundation harus mampu menjawab tantangan di masa depan dalam bidang pendidikan. “Mohon Bapak dan Ibu saling bekerjasama dalam menciptakan sebuah rencana strategis yang mampu menjawab tantangan yang dihadapkan pada kita semua di bidang pendidikan,” katanya.

Acara workshop bertujuan untuk merumuskan program strategis bagi lembaga tinggi di bawah Telkom Foundation agar mampu bersaing di level global. Disampaikan oleh ketua penyelenggara workshop, yang juga sebagai VP Education Planning and Development Telkom Foundation, Danang Mursita, bahwa bentuk dari program strategis yang dirumuskan nantinya harus melahirkan tokoh nasional. “Nantinya perumusan rencana strategis ini bertujuan agar ke depan kita punya arah yang jelas, dan juga harus melahirkan profesor yang siap manggung di mana saja,” ujarnya. (Purel/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply