23 Sep 2014

Telkom University Warnai Kemeriahan De Syukron Empat 2014

Bandung Tel-U –Telkom University ikut andil dalam memeriahkan De Syukron 4 2014 yang diselenggarakan pada hari Jumat-Sabtu (19-20/09) kemarin. Kali ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-69 Provinsi Jawa Barat, Telkom University yang mendapatkan “jatah” empat buah stan pameran menampilkan karya mahasiswa dari tujuh fakultas. Diantaranya Tim Robotic dan Sistem Automotion Hidrophonic dari Fakultas Ilmu Terapan, Kriya Tekstil dari Mahasiswa Fakultas Industri Kreatif, dan Pameran Fotografi dari Fakultas Komunikasi dan Bisnis. Pada acara tersebut pula, Telkom University ikut dalam ajang Fashion Show on The Street.

Berikut ini kemeriahan De Syukron 4 2014 yang tertangkap kamera tim Purel Tel-U.

Mahasiswa Telkom University yang ikut dalam Fashion Show on The Street, menampilkan kreasi busana dari Sarung Majalaya dengan tema Pantai pangandarn, di Gedung Sate pada hari (20/09).

Salah satu peserta Fashion Show on The Street yang ikut memeriahkan peragaan busana dengan tema “Pantai Pangandaran”, di Gedung Sate pada hari Sabtu (20/09).

Mahasiswa dari Fakultas Industri Kreatif saat beraksi di depan stan pameran bersama dengan karya dari Fakultas Industri Kreatif, dalam rangka memeriahkan acara De Syukron 4 2014, hari Sabtu (20/09).

Pertunjukkan Laser yang memeriahkan puncak perayaan HUT ke-69 Provinsi Jawa Barat, berlangsung di Gedung Sate pada hari Sabtu (20/09).

Video Mapping yang memukau penonton pada puncak perayaan HUT ke-69 Provinsi Jawa Barat, hari Sabtu (20/09). Pada kesempatan itu, video mapping mengubah Gedung Sate menjadi layar yang besar dan menampilkan film animasi dengan cerita kisah sungai Citarum yang tercemar.

Kembang api “meledak” di atas langit Gedung Sate pada puncak perayaan HUT ke-69 Provinsi Jawa Barat, hari Sabtu (20/09).

Foto-foto oleh Donie Hulalata (C) 2014

Previous Article Next Article