22 Oct 2018

Komitmen Telkom University : “Menuju Perguruan Tinggi Kelas Dunia“

Bandung – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV (LLDIKTI4) yang berlangsung pada Rabu, (17/10) dibuka oleh Kepala LLDIKTI4 Prof. Dr. Uman Suherman, AS., M.Pd. Dalam sabutannya beliau mendorong perguruan tinggi dibawah koordinasi LLDIKTI untuk memiliki daya saing global melalui program internasionalisasi salah satunya melalui akreditasi internasional.

Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya yang diundang sebagai salah satu narasumber pada acara ini memaparkan bahwa telkom university telah memiliki komitmen tinggi dalam internasionalisasi, yang telah di deklarasikan pada rencana strategis telkom university.

“Bagi perguruan tinggi, Continous Improvement merupakan suatu keharusan sebagai upaya untuk menjadi perguruan tinggi kelas dunia. Banyak prestasi yang telah diraih Telkom University dalam perankingan internasional, hal ini membuktikan bahwa Telkom University memiliki komitmen kearah sana”, paparnya

Lebih dari 70% program studi di Telkom University sudah terakreditasi A secara nasional, kami terus mendorong program studi untuk meraih akreditasi internasional, sehingga lulusannya mendapat pengakuan di level relevan dan dapat lebih banyak diserap pada industri global.

Sebagai informasi, Telkom University telah memiliki 9 program studi terakreditasi internasional (Abest 21, IABEE, dan ASIC), dan memiliki target hingga akhir tahun 2018 ini menjadi 14 program studi.

Previous Article Next Article

Leave a Reply