03 May 2015

Tulus dan Hivi Ramaikan One Night in Tokyo

BANDUNG, TEL-U – Penyanyi Tulus dan band Hivi hadir meramaikan Olimpyad Awarding Night yang diselenggarakan di Gedung Pelampong Tel-U, Rabu (29/04). Bertema One Night ini Tokyo, malam apresiasi ini didedikasikan kepada para atlet yang sudah berjuang pada serangkaian event Olimpiade.

Olimpiade Tel-U merupakan ajang olahraga tahunan terbesar yang diadakan setiap tahun dengan tujuan menjalin persaudaraan dan persahabatan mahasiswa/i Tel-U. Olimpiade ini juga membudayakan jiwa dan mental sportivitas yang tinggi untuk mahasiswa dan meningkatkan prestasi mahasiswa/i Tel-U di bidang seni dan olahraga.

Kali ini tim Olimpiade mengangkat tema Japan, seperti tahun-tahun sebelumnya nama-nama negara menjadi pilihan untuk pemilihan tema Olimpiade itu sendiri. Gedung Pelampong yang jadi tempat perhelatan acara penghargaan ini pun dihias sedemikian rupa, agar para tamu yang hadir merasakan sensasi negeri matahari itu.

“Tetaplah menjadi pribadi yang senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta salurkan semangat muda dalam kegiatan positif dan bermanfaat, karena tidak ada hasil yang mengkhianati proses”, ujar Ketua Panitia, Muhammad Tezar. (Purel/Sarah)

Previous Article Next Article

Leave a Reply