14 Jan 2016

UII Berkunjung ke Tel-U, Pelajari Layanan Prima

BANDUNG, TEL-U – Sekitar tiga puluh orang dari Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta yang dipimpin oleh Wakil Rektor 3 (Warek 3) UII Dr Abdul Jamil, SH, MH, melakukan studi banding ke Telkom University (Tel-U) pada Jum’at (8/1).

Kedatangan rombongan UII disambut oleh Warek 1 Tel-U Dr Ir Heroe Wijanto, MT dan Warek 2 Djusnimar Zultilisna, Dra., Akt., MM di Ruang Rapat Gedung Bangkit Lt.5. Acara yang berupa ajang silaturahmi ini juga bertujuan untuk saling berdiskusi dan pembelajaran dari sesama institusi.

“Tujuan kami studi banding ke Tel-U sebenarnya adalah ingin mendapatkan informasi bagaimana pelayanan yang prima, karena menurut informasi di Tel-U bisa dijadikan rujukan pelayanan prima” ujar pak Abdul Jamil.

Diskusi lain dalam studi banding ini juga mencakup tentang system informasi, perpustakaan, SDM dan keuangan yang dipimpin oleh masing-masing direktur dan manager dari setiap divisi.

“Sebuah keberkahan bagi kami bisa menyambut kehadiran bapak dan ibu dari UII di kampus kami dan terimakasih atas kepercayaannya, Tel-U dijadikan sebuah rujukan pelayanan prima” ucap Warek 1. (purel/AW)

Previous Article Next Article

Leave a Reply