10 Apr 2017

Universitas Ichsan Gorontalo Kunjungi Telkom University

Bandung, Telkom University – Fakultas Informatika (FIF) Telkom University kembali mendapat kunjungan studi banding pada Senin, (10/4). Sebelumnya Fakultas Informatika dikunjungi oleh STMIK Dharma Wacana dari Lampung, kali ini dikunjungi Universitas Ichsan Gorontalo. Kunjungan ini memiliki agenda untuk mengetahui tentang pengelolaan serta fasilitas yang ada di kampus Telkom University.

Seperti biasa, para tamu kunjungan terlebih dahulu disambut oleh Wakil Dekan 1 FIF yaitu Dr. Suyanto di Ruang Rapat Gedung D Panambulai Lantai 3 dengan memaparkan informasi sekilas mengenai sejarah, prestasi, dan fasilitas yang ada di Telkom University. Materi tersebut di sampaikan dihadapan 7 Dosen pendamping serta 136 mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Ichsan Gorontalo.

Dekan FIK Universitas Ichsan Gorontalo, Zohrayaty dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kunjungan ini (studi banding) merupakan mata kuliah wajib yang ada di kampusnya. Melihat kesuksesan Telkom University dalam menyediakan fasilitas pembelajaran, menjadi alasan utama mereka melakukan kunjungan.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya telah menerima kami disini (Telkom University), di kampus kami studi banding merupakan mata kuliah yang wajib dipenuhi oleh setiap mahasiswa. Kami banyak mendengar bahwa Telkom University punya fasilitas yang begitu lengkap, di kesempatan berharga ini kami harap bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya” ungkap Zohrayaty.

Di pandu oleh perwakilan mahasiswa FIF, para mahasiswa Ichsan Gorontalo di ajak berkeliling laboratorium yang ada di Fakultas Informatika Telkom University dan di akhir acara menuju ke perpustakaan Open Library.

Previous Article Next Article

Leave a Reply