16 Aug 2018

Warek IV Telkom University Kukuhkan Paskibra Tel-U

BANDUNG, Telkom University –  Memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Telkom University secara rutin akan menggelar upacara memperingati hari kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2018 di lapangan upacara Gedung Panambulai Telkom University.

Dalam rangka mempersiapkan upacara hari kemerdekaan RI Telkom University akan kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Telkom University yang tidak lain adalah mahasiswa angkatan 2018 Telkom University.

Tepat pada Kamis tanggal 16 Agustus 2018 malam Wakil Rektor (Warek) IV Bidang kemahasiswaan dan penelitian Dr. Rina Pudji Astuti secara resmi mengukuhkan 40 pemuda-pemudi untuk mengibarkan sangsaka Merah Putih di langit Telkom University pada 17 Agustus 2018.

Dalam upacara pengukuhan paskibra Telkom University selaku Pembina Upacara Dr. Rina Pudji Astuti menekankan kepada seluruh paskibra yang akan dilantik agar ditanamkan dalam hari rasa cinta kepada tanah air dan selalu mengingat jasa para pahlawan.

“Kalian telah mengucap ikrar sebagai paskibra Telkom University, saya berharap agar proses pengukuhan ini selalu berkesan di hati para paskibra Telkom University dan semakin menumbuhkan rasa cinta kepada Ibu Pertiwi.” Ucapnya.

Rina berpesan agar anggota Paskibra yang baru saja dilantik, bisa mengemban tanggung jawab dengan baik.

“Jadikan apa yang anak-anak laksanakan pada tanggal 17 Agustus besok sebagai tonggak penting, tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, mempersiapkan diri untuk menjadi putera-puteri terbaik bangsa, selamat bertugas dan tolong kibarkan sangsaka Merah Putih di hari jadi RI ke-73.” Katanya.

Previous Article Next Article

Leave a Reply