04 Jun 2015

Warek IV: Warga Tel-U Harus Kompak dan Saling Mengingatkan dalam Kebaikan

PANGANDARAN – Wakil Rektor IV Tel-U Dr Yahya Arwiyah meminta agar warga Telkom University (Tel-U) tetap kompak dan saling mengingatkan dalam kebaikan. “Sebagai keluarga besar kita harus bangga dan jangan berbisik-bisik saling menjelekkan saudara sendiri,” ujar Warek.

Pernyataan Wakil Rektor ini disampaikan di depan warga Tel-U yang ikut berekreasi ke Pantai Pangandaran, Sabtu-Minggu (30-31/6). Ratusan warga (civitas academica) Tel-U beserta keluarganya melepas penat sejenak dengan bersama-sama rekreasi ke sejumlah tempat wisata.

Acara yang dikoordinasikan oleh Unit Sumber Daya Manusia (HRD) ini tidak hanya di Pangandaran. Ratusan warga Tel-U lainnya ada yang memilih Taman Safari dan Dunia Fantasi (Dufan). Mereka dibagi menjadi tiga tahap yaitu tanggal 23-24 Mei, 30-31 Mei, dan 6-7 Juni 2015.

Wakil Rektor IV mencontohkan, sebagai keluarga, tidak ada salahnya civitas saling menegur dan mengingatkan jika ada temannya yang berbuat salah. “Tolong diingatkan siapa tahu ada yang ada empat rim kertas yang kebawa ke rumah,” ujarnya sambil tertawa.

Yahya juga menegaskan aturan ketat di kampus Tel-U tentang larangan merokok. Jika ada warga Tel-U yang masih menghisap rokok di lingkungan kampus, katanya, maka jangan segan-segan warga lain yang melihat segera menegurnya. “Jadi kalau hari ini ada yang masih merokok, mari kita doakan agar sepulang dari acara ini dia bertobat dan berhenti merokok,” katanya. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply