Penghargaan Anugerah Widya Kridha

Anugerah Widya Kridha merupakan apresiasi untuk lembaga non-pemerintah dan kelompok masyarakat atas dedikasi dan kontribusinya dalam penguatan inovasi di masyarakat. Pada tahun 2017 Telkom University meraih penghargaan Anugerah Widya Kridha untuk mengapresiasi prestasi lembaga non-pemerintah dan kelompok masyarakat atas dukungannya dalam mendorong penguatan sistem inovasi.

Penyerahan Piala Anugerah Widya Kridha oleh Menteri Ristekdikti
IMG_0370

Kemenristek DIKTI

Telkom University berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik (PT ke-14 Seluruh Indonesia) versi pemeringkatan Kemenristek DIKTI 2019.

webometrics

Berdasarkan penilaian Webmetric Telkom University dinobatkan sebagai Perguruan Tinggi Swasta No.1 tahun 2019. Hal ini dihitung berdasarkan empat indicator yaitu ‘presence’ peringkat 618, ‘impact’ 835, ‘openness’ 8602 dan ‘excellent’ 2951.

Tahun 2019 Telkom University termasuk kedalam 3 Besar Perguruan Tinggi dalam penghargaan  Besar Widyapadhi Se-Indonesia sebagai perguruan tinggi dengan inovasi terbaik dari segi pengelolaan, produk perusahaan startup dan spin off terbaik oleh Kemenristekdikti.

11. Logo Webometrics
IMG_0399

Widyapadhi

  • Widyapadhi 2018

Penghargaan Widyapadhi merupakan anugerah yang untuk mengapresiasi prestasi Perguruan Tinggi dalam membangun Sistem lnovasi melalui penguatan kebijakan, kelembagaan, sumber daya, dan jaringan inovasi untuk menghasilkan produk inovasi. Telkom University meraih peringkat ke 3 dalam penghargaan tersebut.

  • Widyapadhi 2019

Penghargaan Widyapadhi merupakan anugerah yang untuk mengapresiasi prestasi Perguruan Tinggi dalam membangun Sistem lnovasi melalui penguatan kebijakan, kelembagaan, sumber daya, dan jaringan inovasi untuk menghasilkan produk inovasi. Pada tahun 2019, Telkom University meraih peringkat 1 sebagai Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia.

Sinta Award

Shinta Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan sebagai apresiasi terhadap upaya yang dilakukan dalam mendorong peningkatan publikasi dan jurnal. Pada tahun 2018, Science and Technology Index Awards atau SINTA Award menobatkan Telkom University sebagai Perguruan Tinggi Swasta No.1 dengan produktivitas publikasi tertinggi untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

DSCF9509
2996161

Scimago

SCIMAGO merupakan kelompok penelitian dari Consejo Superior de Investigaciones Científicas (CSIC), Universitas Granada, Extremadura, Carlos III (Madrid) dan Alcala de Henares, yang didedikasikan untuk analisis informasi, representasi dan pengambilan kembali melalui teknik visualisasi. Pada tahun 2018 Telkom University mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Swasta dengan produktivitas publikasi jurnal internasional versi SCIMAGO.