28 Mar 2019

Ratusan Mahasiswa Padati Gedung Damar Telkom University

BANDUNG, Telkom University – Telkom University bersama IDN Times menggelar acara IDN Times Millennial’s Forum in Cooperation with Telkom University di gedung Damar Telkom University, Selasa (26/3).

Mengusung tema “Unleashing Innovation : Embracing Entrepreneurship DNA” acara ini juga sekaligus meresmikan IDN Hyperlocal Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat M. Ridwan kamil.

Editor in Chief IDN Times Uni Lubis menuturkan Jawa Barat sebagai provinsi dengan jumlah penduduk paling banyak menjadikan IDN Times hadir untuk memberikan informasi yang terkini, sesuai yang ada di daerah tersebut.

“Untuk saat ini kita resmikan untuk wilayah Jawa Barat, kedepannya target IDN Times adalah memiliki 34 Hyperlocal di seluruh Indonesia.” Ucapnya

Pada acara ini juga sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Wakil Rektor III Bidang Admisi, kerjasama Internasional dan Karir Telkom University, Dr. Dida Diah Damajanti bersama Winston Utomo, Founder and CEO at IDN Media.

Dalam perjanjian tersebut kedua belah pihak sepakat dibidang pengembangan institusi diantaranya program magang, pendidikan, penelitian, pengembangan kompetensi dan pengetahuan.

Acaranya yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa Telkom University ini juga skaligus mendengarkan pemapran langsung oleh Winston Utomo tentang keputusannya mendirikan IDN Times serta pembicara utama yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang berbagi pengalaman tentang kepemimpinan.