Rektor

Prof. Dr. Adiwijaya

Rektor Telkom University.

Telkom University (disingkat sebagai TEL-U) – adalah universitas swasta modern terkemuka dalam teknologi informasi dan komunikasi. Telkom University dimiliki oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, yang merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar milik Pemerintah Indonesia.

Kami berkomitmen “Tidak Hanya Mendidik Orang Tetapi Juga Menciptakan Pemimpin Masa Depan”. Saat ini, Telkom University adalah rumah bagi 30.000 mahasiswa yang belajar di bidang teknik, manajemen, komunikasi, dan industri kreatif. Kami menawarkan 31 program di bawah 7 fakultas untuk studi sarjana dan pascasarjana.

Universitas Telkom juga terlibat dalam pengembangan masyarakat digital dan ekosistem bisnis. Pusat penelitian yang tersedia di Universitas Telkom meliputi:

 

  • Kebijakan Publik TIK
  • Ekosistem Bisnis Digital
  • Teknologi Nirkabel Tingkat Lanjut (AdWiTech)
  • Pusat untuk Internet of Things
  • Selain itu, Innovation Center, yaitu Bandung Techno Park, berfokus pada perusahaan startup, inkubasi bisnis, dan solusi teknologi di bidang ICT.

 

Vision, Mission, and Goal

Visi,

untuk menjadi World Class University yang aktif terlibat dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan seni dengan berbasis teknologi informasi.

Misi

    1. Mengatur dan mengembangkan pendidikan bertaraf internasional.
    2. Memajukan dan menyebarluaskan sains, teknologi, manajemen, dan seni yang diakui secara internasional.
    3. Memanfaatkan sains, teknologi, manajemen, dan seni, untuk kesejahteraan dan peradaban yang lebih baik.

 

Tujuan

    1. Mencapai kepercayaan dari semua pemangku kepentingan
    2. Menciptakan lulusan integritas dan kompetensi dengan daya saing nasional dan internasional
    3. Membangun budaya penelitian, suasana akademik lintas budaya, dan semangat kewirausahaan di kalangan sivitas akademika
    4. Menghasilkan penelitian dan inovasi produk yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup dan mendukung pengembangan ekonomi nasional

 

Value Telkom University

Take a tour

Our campuses are living laboratories for sustainability.