20 Jan 2019

Dormitory Food Festival: Beragam Kuliner Nusantara Disajikan Disini

Bandung, Telkom University – Lewat pukul 6 sore, suasana di Asrama Putra Telkom University justru semakin ramai. Mahasiswa seakan terus berdatangan tanpa henti. Sebagian sibuk membawa peralatan memasak, sebagian lagi terlihat bersiap menggunakan baju adat dari berbagai daerah di Indonesia. Semuanya bersiap untuk menghadiri acara Dormitory Food Festival 2019.

Dormitory Food Festival merupakan sebuah event yang memfasilitasi mahasiswa tahun pertama yang tinggal di asrama untuk memamerkan makanan khas dari daerah masing-masing. Mengingat lebih dari 30.000 mahasiswa Telkom University berasal dari beragam suku dan budaya, sehingga menjadi sebuah keunikan tersendiri saat semuanya berkumpul bekerjasama dalam sebuah event.

Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya tidak ketinggan mencicipi sajian kuliner dari lebih 10 booth yang mengisi event ini. Beserta jajaran, beliau memberikan apresiasi tinggi baik untuk sajian kuliner juga semangat peserta dan panitia dalam mempersiapkan event tahunan ini.

“Ini merupakan wujud nyata dari value Telkom University, yaitu Harmony, Excellence, dan Integrity. Perbedaanlah yang membuat Indonesia unik dan berbeda dari negara lainnya. Saya harap acara seperti ini bisa terus dilakukan kedepeannya.” sambut Adiwijaya.