16 May 2019

Ratusan Mahasiswa Jalani Program Geladi di PT. Pos Indonesia

Bandung, Telkom University – Diakhir perkuliahan semester genap, mahasiswa Telkom University (Tel-U) berdasarkan kurikulum yang sudah ditetapkan akan melaksanakan geladi di beberapa perusahaan. Sebelum mulai melaksanakan Geladi, ratusan mahasiswa Telkom University terlebih dahulu diberikan pembekalan. Pembekalan Geladi dilaksanakan di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Telkom University, Kamis (16/5).

Pada pembekalan kali ini sebanyak 233 mahasiswa dari Fakultas Teknik Elektro akan menjalani program geladi di PT. Pos Indonesia selama kurang lebih 6 minggu.

Direktur Manajemen pengembagan karir PT. Pos Indonesia Eko Norma Fitriani mengatakan bahwa mahasiswa yang mengikuti Geladi ini merupakan bagian dari PT. Pos Indonesia sendiri dan tidak di beda-bedakan.

“Peran kalian (Mahasiswa Tel-U) juga akan sangat membantu perusahaan, karena kalian walaupun Geladi tapi kalian juga bagian dari PT. Pos Indonesia dan kalian juga yang membantu mengembangkan PT. Pos Indonesia, oleh karena itu pelajari hal-hal penting dari senior dan atasan kalian, karena kalian juga yang nantinya akan memajukan industry di Indoneisa.” Ucapnya.

Direkur Akadeimik Telkom University, Dr. Arfianto Fahmi dalam sambutannya mengungkapkan tujuan geladi adalah untuk memberikan pengalaman nyata bagi mahasiswa agar siap untuk terjun di dunia kerja.

“Geladi ini bertujuan untuk melatih mahasiswa untuk dapat mengatasi permasalahan kerja yang ada di lapangan. Tampilkan Potensi Kalian, jaga nama baik Institusi dan almamater. Semangat!” Ucapnya