21 Dec 2018

Prof. Adiwijaya Lakukan Kunjungan Ke Berbagai Perguruan Tinggi Luar Negeri, Inisasi Beragam Kerjasama Internasional

Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya pada 15-17 Desember 2018 melakukan kunjungan ke beberapa perguruan tinggi di Malaysia. Beragam kerjasama akhirnya terjalin dari kunjungan ini, seperti kegiatan Matching Grant untuk Research, Student Mobility, Inisiasi MoU, dan Dual Degree.

Lebih rinci, ada tujuh kegiatan yang dilakukan oleh Prof. Adiwijaya saat di Malaysia Universiti Teknologi Malaysia (UTM). Pertama, bertemu dengan Prof. Ahmad Fauzi Ismail, Deputy Vice Chancellor UTM dan Prof Dr Mohd Shahrizal bin Sunar, Director of Institute of Human Centered Engineering UTM, dengan hasil inisiasi kegiatan matching grant untuk research serta visiting professor, student mobility.

Adiwijaya juga bertemu dengan para pimpinan Research Group di UTM, dengan pembahasan inisiasi kerjasama research (matching grant), Inisiasi MoU dengan Prof. Wahid Omar, Vice Cancellor (Rektor) UTM, dan mengunjungi laboratorium di Institute of Human Centered Engineering UTM.

Terakhir, untuk kerjasama student mobility, dual degree, dan research collaboration dilakukan dengan Rektor Teknologi Mara (Johor Branch), Prof. Ahmad Rafizan sekaligus penandatanganan MoA dengan ITTS dengan bertemu Rektor Universiti Tun Hussein Malaysia (UTHM).