18 Jul 2019

Rapat Kerja Nasional AIABI 2019 Resmi di Gelar di Tel-U

Bandung, Telkom University – Dalam rangka finalisasi kurikulum program studi Administrasi Bisnis sekaligus mempersiapkan program magister jurusan tersebut pada tahun 2022, Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) Telkom University menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) bersama Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (AIABI) pada Kamis (18/7) di Aula Gd. Intata Telkom University.
Wakil Dekan FKB, Dr. Roro Retno Wulan, S.Sos., M.Pd, mengungkapkan bahwa dari event ini diharapkan AIABI sedikit banyak membantu prodi Adbis di Tel-U menjadi lebih baik lagi. Khususnya untuk persiapan pembukaan magister prodi tersebut.
“Kami sedang mempersiapkan pembukaan program studi untuk magister Administrasi Bisnis pada tahun 2022. Dengan rapat ini kami harap rekan-rekan bisa memberi saran dan masukkan khususnya dalam penyusunan kurikulum nantinya. Di era disruptif ini kita harus selangkah lebih maju. Semoga rekan-rekan bisa memfinalisasi kurikulum kami.” ungkap Roro.
Ada sekitar ratusan peserta yang mengikuti Rakernas ini, mereka berasal dari beragam universitas di nusantara dan berdiskusi selama tiga hari (17-18 Juli) di Tel-U untuk pembentukan kurikulum baru prodi ADBIS.
Sementara itu Wakil Ketua AIABI, Dr. Kusdi Raharjo yang berasal dari University Brawijaya mengungkapkan bahwa fokus AIABI pada tahun 2019 adalah untuk finalisasi kurikulum khususnya pada rencana pembelajaran semester.
“Kami ucapkan terimakasih kepada Tel-U telah memfasilitasi event ini. Dalam waktu 3 hari ini, saya harap kita semua bisa memperoleh pengalaman, khususnya dalam pengembangan kurikulum prodi Adbis kedepannya. ” jelas Kusdi.