11 Jan 2019

Rapat Koordinasi Pengampuan Dosen Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019

Bandung, Telkom University – Mengawali tahun 2019, Telkom University menggelar Rapat Koordinasi Pengampuan Dosen Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019 di Aula Fakultas Ilmu Terapan (FIT), pada Kamis, (10/1).

Ini merupakan sebuah acara tempat berkumpulnya para dosen dari seluruh Telkom University dari tujuh fakultas untuk bersosialisasi serta mendapatkan pembaruan informasi tentang akademik di kampus Tel-U. Juga pemberian penghargaan terhadap dosen dan fakultas berprestasi.

Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya mengungkapkan bahwa perlu ada kesinambungan antara riset pendidikan dan pengabdian masyarakat. Hal tersebut juga merupakan harapan dari Menristekdikti dari setiap perguruan tinggi.

“Disini kita bekerjasama dan berkolaborasi untuk membentuk masyarakat yang well-educated. Ada tiga pilar yang menurut saya perlu diperhatikan bagi para dosen, diantaranya emosi, logika, dan hati perlu bersinergi untuk menciptakan atmosfer belajar mengajar yang baik” ungkap Adiwijaya.

Hadir juga Direktur Akademik, Dr. Arfianto Fahmi, ST.,MT., yang membahas mengenai beberapa perubahan peraturan akademik, seperti jenis evaluasi/asesment, jadwal perkuliahan, perubahan rencana studi, persyaratan kehadiran mahasiswa, koordinasi dan kolaborasi antara fakultas dan program studi.