27 Dec 2018

Telkom University Masih Menjadi Perguruan Tinggi Favorit di Online Scholarship Competition 2018 Oleh Medcom.id

Jakarta – Telkom University (Tel-U) masih menjadi perguruan tinggi favorit dalam Online Scholarship Competition (OSC) 2018 yang diselenggarakan oleh Medcom.id (20/12) di Balai Kartini, Jakarta. Lebih dari 13.000 siswa mendaftar beasiswa di Telkom University, berdasarkan hasil tes tertulis dan wawancara hanya 20 siswa terpilih yang berhak mendapatkan beasiswa.

Rektor Tel-U Prof. Adiwijaya mengungkapkan, program OSC Medcom.id ini sangat luar biasa dan membantu pemerataan pendidikan, terlihat dari peserta yang ikut program ini berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

“Saya ucapkan selamat kepada siswa yang berhasil meraih beasiswa di Telkom University melalui OSC Medcom.id. Telkom University kembali menjadi salah satu perguruan tinggi paling banyak dipilih setiap tahunnya” ungkap Adiwijaya.

OSC 2018 oleh Medcom.id berhasil menggandeng 18 PTS ternama di Indonesia. OSC hadir untuk memberikan kemudahan bagi putra-putri Indonesia yakni siswa SMA/K/MA kelas XII agar bisa melanjutkan pendidikan hingga S1 dengan menggunakan beasiswa yang ada di setiap PTS favoritnya.

Rangkaian seleksi dilewati mulai dari pendaftaran, tes online yang dilaksanakan serentak, seleksi berkas dan terakhir adalah offline test yang dilaksanakan di Balai Kartini, beberapa jam sebelum pengumuman beasiswa dilaksanakan.