31 Jul 2018

Telkom University Resmikan Tampilan Baru Student Center

BANDUNG, Telkom University – Telkom University pada hari ini Selasa (31/7) meresmikan tampilan baru Student Center (SC) dan Business Center Telkom University. SC yang sejak 2017 lalu dilakukan renovasi saat ini sudah memiliki tampilan baru dan siap digunakan untuk segala aktifitas Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Telkom University.

Direktur Logistik dan Aset Telkom University Jeffry Hasibuan mengatakan peresmian ini merupakan salah satu dari fasilitas Edupark Telkom University yang meliputi, Pool Kendaraan, Area Green House, Student Mart, Kantin Teknik, Business Center dan Student Center.

“Saat ini kami sudah renovasi Pool Kendaraan Telkom University yang sudah diberikan tempat istirahat untuk para driver, dan nantinya menyusul akan kita sediakan 2 set tempat cuci mobil, sekarang kita berada di SC silahkan nanti UKM Telkom University bisa menempati tempat ini dan akan di ploting oleh Direktorat Kemahasiswaan.” Ucapnya.

Usai menhadiri peresmian di SC, rombongan Pimpinan Telkom University menuju lokasi Business Center Telkom University, Jeffry menjelaskan didalam Bisnis Center itu yang sudah beroprasi saat ini ada Bank Mandiri, BRI, BNI dan LowCost (Fotocopy).

“Nanti disini akan segera menyusul BCA, Telkomedika dan Koprasi GIAT, untuk Telkomedika sendiri layanan yang akan diberikan merupakan layanan Faskes Tk 1 (BPJS) dan klinik gigi.” Ucapnya.

Peresmian Edupark ini dilakukan oleh wakil rektor II Bidang Sumber Daya, Aset dan Keuangan Telkom University Nelson Rikardo Pasaribu, Nelson berharap seluruh fasilitas ini guna menunjang kegiatan seluruh sivitas akademika Telkom University.

“Mari kita manfaatkan fasilitas ini semaksimal mungkin dan kita jaga bersama-sama seluruh asset dan fasilitas Telkom University.” Tutupnya