29 Jan 2019

Tiga Perusahaan Berikut Siap Menerima Tenaga Magang Mahasiswa Keprofesian Manajemen Proyek Telkom University

Bandung – Telkom University melakukan kerjasama dengan beberapa perushaan terkait magang mahasiswa untuk Keprofresian Project Management di Fakultas Rekayasa Industri (FRI) pada Senin, (28/1/19) di Auditorium Gedung K, Telkom University. Beberapa perusahaan yang bekerjasama terkait project management ini adalah PT. Telkom Akses, Ikatan Ahli Manajemen Proyek Indonesia (IAMPI), PT. Pembangunan Telekomunikasi Indonesia, dan PT. Dadali Citra Mandiri.

Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya mengungkapkan pertemuan ini sejalan dengan visi kampus, yaitu menjadi research dan entrepreneurial university pada tahun 2023. Salah satu langkahnya adalah adanya hubungan antara industri dan perguruan tinggi.

“Saya yakin acara ini bisa membawa kebaikan bagi kita semua, berkah untuk kampus, perusahaan, dan negara Indonesia. Diharapkan rekan-rekan mahasiswa dengan sertifikasi keahlian yang diraih, mampu berdaya saing di dunia profesional kedepannya.” ungkap Adiwijaya.

Mahasiswa juga diajak untuk mengikuti seminar bertajuk “Manajemen Proyek Bidang Telekomunikasi” oleh President Director PT Telkom Akses, Semly Saalino. Untuk menambah wawasan seputar sertifikasi bidang manajemen proyek, Ketua IAMPI, Hari G. Soeparto memaparkan materi mengenai “Sertifikasi Bidang Manajemen Proyek Bagi Pelaku Proyek di Indoensia”.