29 Oct 2019

KPK Corner Jadi Tempat Belajar Pemberantasan Korupsi

BANDUNG, Telkom University – Open Library Telkom University kembali menambah fasilitas baru nya, sebelumnya bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) untuk mendirikan BI Corner, kali ini bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Open Library mendapat fasilitas baru berupa KPK Corner yang terdapat di Open Library Telkom University.

KPK Corner ini di resmikan oleh Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya dan Cahya Hardianto Harefa Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPK didampingi oleh Direktur Higher Education Telkom Foundation Sumrahardi dan Wakil Rektor III Dr. Dida Diah Damajanti, pada Selasa (29/10).

KPK Corner ini merupakan fasilitas pertama di Jawa Barat yang dapat dinikmati koleksinya tidak hanya sivitas akademika Telkom University tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

“Sudah ada ratusan koleksi yang ada di KPK Corner ini, silahkan kepada seluruh masyarakat memanfaatkannya, hal ini diharapkan bisa mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pemberantasan korpsi di negara kita, tidak mudah memang tetapi bukan berarti tidak mungkin.” Ucap Cahya saat meresmikan KPK Corner.

Rektor Tel-U Prof. Adiwijaya mengucapkan terimakasih kepada KPK yang telah memberikan fasilitas ini kepada Telkom University, dan dipercayakan kepada Open Library Tel-U.

“Semoga ilmu yang ada di KPK Corner ini dapat dimanfaatkan dan juga di terapkan oleh seluruh kalangan masyarakat, guna menciptakan masyarakat yang peduli terhadap pemberantasan korupsi.” Jelasnya.

  (NAI)