15 Feb 2021

Kunjungan Daring IT PLN ke Telkom University

BANDUNG, Telkom University – Institut Teknologi PLN (IT PLN) Jakarta, lakukan studi banding ke Telkom University, kunjungan ini berlangsung secara daring melalui ZOOM, pada Senin (15/8).

Agenda dalam kunjungan ini Pengelolaan bidang keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) dilingkungan Telkom University.

Pada acara ini,  rombongan IT PLN yang dipimpin langsung oleh Nurmiati Pasra Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kemahasiswaan IT PLN dan M. Ahsan Wakil Rektor Bidang Keuangan IT PLN, disambut langsung oleh Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya Telkom University, Dr. Ir. Rina D Pasaribu.

Dr. Rina menyampaikan ucapan selamat datang di kampus Telkom University, walaupun acara ini berlangsung secara daring, semoga tetap terus bersemangat dalam berbagi ilmu guna kemajuan kedua institusi ini.

“Selamat datang kepada IT PLN di Telkom University, suatu kebanggaan kami (Tel-U) bisa menyambut rekan-rekan dari IT PLN Jakarta, dalam acara ini diharapkan kita bisa sama-sama belajar dan berbagi ilmu, karena kita sebagai institusi pendidikan tujuan kita sama, yakni menghasilkan generasi yang dapat membawa Indonesia maju dimasa depan.” Jelasnya.

Wakil Rektor bidang SDM IT PLN Nurmiati Pasra menyampaikan bahwa, tujuan kunjungan daring ini semata-mata ingin berbagi ilmu antar anggota APERTI BUMN.

“Terimakasih atas sambutan hangat dari Telkom University, semoga melalui kunjungan secara daring ini, kita bisa mempererat silaturahmi yang sudah terjalin antara Tel-U dan IT PLN.” Ucapnya.

Previous Article Next Article

Tinggalkan Balasan