29 Feb 2020

Mahasiswa Tel-U Menjadi Juara Terfavorit pada Modest Young Designer Competition

Jakarta Convention Center – Industri Fashion Muslim di Indonesia meningkat setiap tahunnya. Begitu besarnya pangsa pasar Fashion Muslim di Indonesia, membuka peluang begitu lebar untuk industri maupun designer yang berkutat di industri tersebut. Berbagai pameran dan event mengenai fashion muslim terus berlangsung setiap tahunnya, salah satu event terbesar di tahun 2020 ini adalah Muslim Fashion Festival.
Event yang berlangsung pada (28/2) di Jakarta Convention Center, selain menampilkan bazaar dari ratusan produk muslim juga terdapat ajang kompetisi bernama Modest Young Designer Competition (MYDC). MYDC merupakan wadah bagi para fashion designer muda untuk mengekspresikan idenya serta menumbuhkan jiwa kompetisi karena karya yang dibuat akan dipamerkan di fashion show.
Telkom University mengirimkan beberapa mahasiswanya untuk berkompetisi pada ajang MYDC ini, mereka adalah Fiqih, Ardini Putri, Siti Laeliki, Tiffany, Salma Nabila, Naufalina. Dari enam mahasiswa yang mengikuti fashion show, Tiffanyaraqandy berhasil menyabet juara terfavorit pada ajang ini. Tiffany membuat sebuah karya berjudul Pearl Of Tuban, dia membuat fashion khusus untuk pria yang terinspirasi dari nama sebuah daerah di Indonesia, yaitu Tuban.
Previous Article Next Article