05 Mar 2021

Pimpinan Media Group Sambangi Telkom University

BANDUNG, Telkom University – Medcom.id mengunjungi Telkom University (Tel-U) sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan program Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id tahun 2021. Kunjungan yang berlangsung di Gedung Bangkit Telkom University, Kamis (4/3).

Pada kunjungan ini Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya didampingi Wakil Rektor III Bidang Admisi, Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Dida Diah Damajanti, menyambut kedatangan pimpinan dari Media Group yang dipimpin langsung oleh CEO Media Group, Mirdal Akib, CEO Medcom.id, Kania Sutisnawinata, Presenter Metro TV Widya Saputra, serta Head of Corcomm Medcom.id Findo Gading.

Dalam sambutannya Prof. Adiwijaya menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan dari tim Media Group dan Medcom.id ke Telkom University, dan terimakasih atas segala support yang diberikan medcom.id kepada Tel-U dalam proses rekrutasi mahasiswa Tel-U.

“Terimakasih kami (Tel-U) sampaikan kepada medcom.id dan media group atas program OSC yang telah diselenggarakan, melalui program tersebut kami bisa menjangkau mahasiswa-mahasiswa dari seluruh Indonesia, karena kami (Tel-U) ingin berperan dan terus berkontribusi dalam memajukan bangsa Indonesia dengan mencetak generasi terbaik bagi bangsa.” Ucapnya.

CEO Media Group, Mirdal Akib menyampaikan bahwa Telkom University sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di Indonesia telah menjelma menjadi Indonesia kecil, karena di kampus ini banyak pemuda pemudi calon generasi bangsa dari seluruh Indonesia berkumpul disini.

“Terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, dan tujuan kami datang kesini adalah selain bersilaturahmi, lebih lanjut kami ingin berkontribusi bersama Tel-U dalam menjadikan Indonesia lebih baik lagi kedepan.” Jelasnya.

Selain ajang silaturahmi, Mirdal menyampaikan, usai mendulang kesuksesan program OSC di tahun 2020 silam, tahun ini OSC kembali membuka program beasiswa di tahun 2021, Mirdal berharap kerjasama dengan Telkom University di dunia pendidikan melakui program OSC Medcom.id ini bisa terus berlanjut untuk bersama-sama membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul.  Utamanya dalam menghadapi bonus demografi Indonesia pada 2030 mendatang.

“Tahun ini kami akan membuka program OSC kembali, dimana pada tahun ini ditargetkan akan ada 55 ribu peserta untuk program OSC, selain itu dalam program OSC tahun ini akan ada 2 program baru yakni program OSC kampus merdeka, dimana akan ada pertukaran mahasiswa antar kampus, dimana ini akan  membuka kesempatan mahasiswa kuliah lintas universitas dan lintas prodi, dan program magang, membuka kesempatan magang untuk mahasiswa peserta kampus merdeka untuk magang di Media Group selama 6 bulan.” Ucapnya.

Previous Article Next Article

Tinggalkan Balasan